Kini HSK Naik 3 Level
2022-10-20 16:01:48 Author: ChineseRd Indonesia

IMG-20221024-WA0004.jpg

Tes kecakapan bahasa Mandarin HSK kini bertambah 3 level (Level 7-9) berfokus pada kemampuan bahasa Mandarin kandidat sebagai bahasa kedua untuk menggunakan bahasa Mandarin untuk melakukan komunikasi sosial yang standar dan sesuai pada topik kompleks di bidang kehidupan sosial dan penelitian akademis. Ujian ini dirancang dan dikembangkan sesuai dengan Standar Tingkat Cina Pendidikan Cina Internasional (GF0025-2021) (selanjutnya disebut sebagai "Standar"), dengan satu volume dan tiga tingkat, termasuk tiga tingkat, tujuh, delapan dan sembilan, dan tingkat tertentu dibagi sesuai dengan hasil tes, dan tingkat 9 adalah tingkat tertinggi.


HSK (Level 7-9) akan tayang perdana di dunia pada 26 November 2022. Selamat datang pusat tes global dan kandidat untuk mendaftar!


IMG-20221024-WA0005.jpg

HSK (Level 7-9) secara komprehensif memeriksa keterampilan komunikasi verbal Cina dan konten tugas topik yang ditetapkan dalam Standar, dan mengukur lima keterampilan bahasa mendengarkan, berbicara, membaca, menulis, dan menerjemahkan.


Kandidat yang telah lulus HSK (Level 7) memiliki keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis yang baik dan keterampilan terjemahan profesional awal. Mampu melakukan komunikasi sosial dasar, lancar, dan layak pada berbagai topik dan tingkat yang lebih tinggi.


Kandidat yang telah lulus HSK (Level 8) memiliki keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis yang baik dan keterampilan terjemahan profesional dasar. Mampu melakukan komunikasi sosial yang lebih terstandarisasi, lancar dan tepat pada berbagai topik tingkat tinggi atau profesional.


Kandidat yang telah lulus HSK (Level 9) memiliki keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis yang baik dan keterampilan terjemahan profesional. Mampu menggunakan berbagai keterampilan untuk menstandarkan, lancar dan tepat berkomunikasi secara sosial tentang berbagai topik dalam berbagai situasi.


HSK (Level 7-9) ditujukan untuk pelajar tingkat tinggi bahasa Mandarin sebagai bahasa kedua, termasuk siswa yang belajar di China untuk gelar master dan doktoral, siswa jurusan bahasa Mandarin dari berbagai negara, dan personel yang menggunakan bahasa Mandarin untuk melakukan penelitian akademis, pertukaran ekonomi, budaya dan teknologi.